Selasa, 05 Mei 2015

Apa Artinya Ketika Anda Tetap Teman dengan Exes Anda



Masuk akal bahwa setelah kematian hubungan, Anda masih mungkin ingin menyimpan mantan Anda dalam hidup Anda. Menempatkan omong kosong di sisi romantis hal tidak secara otomatis berarti Anda saling membenci, setelah semua. "Jika Anda sudah melalui bagian tertentu dari hidup Anda dengan orang tertentu, Anda memiliki sejarah bersama," kata Jane Greer, Ph.D., berbasis di New York pakar hubungan dan penulis What About Me? Hentikan Keegoisan Dari merusak hubungan Anda. "Koneksi dengan mantan Anda juga membuat Anda terhubung dengan menyoroti tertentu dan waktu yang signifikan, dan itu sangat berarti."

Di luar itu, putus cinta mungkin melemparkan Anda untuk loop karena Anda tiba-tiba kehilangan sistem pendukung terbesar Anda. "Orang ini sering pendamping terdekat Anda," kata Stephen Snyder, MD, seks dan terapis hubungan New York City berbasis. "Jika Anda kehilangan hubungan, Anda juga dapat kehilangan sebagian besar dari dunia sosial Anda." Jadi ya, tinggal sahabat bisa lebih baik untuk kehilangan BF dan BFF Anda dalam satu gerakan.

Dengan mengatakan bahwa, ada perbedaan antara memiliki chat ramah setiap begitu sering dan SMS dia pagi setiap am Inilah yang setiap tahap menjadi akrab dengan mantan berarti tentang Anda (dan hubungan baru Anda, jika Anda berada di salah satu!).


SHUTTERSTOCK
Berharap Dia Happy Birthday
"Sebuah persahabatan dangkal baik-baik saja," kata Snyder. Pada dasarnya, ini adalah NBD karena itu sekitar sebagai tidak bersalah karena mendapat. "Ini cara untuk membiarkan dia tahu Anda masih memikirkan dia, Anda mengakui dia, dan Anda ingat tanggal penting ini," kata Greer. Pada saat yang sama, jika itu sejauh mana interaksi Anda, itu juga cara halus menyatakan bahwa dia tidak lagi bahwa semua-penting seseorang yang istimewa. Hal ini berlaku apakah Anda tunggal atau dalam suatu hubungan, dan itu umumnya tingkat yang sehat interaksi.


SHUTTERSTOCK
Mengirim Dia Link ke Artikel Dia Cinta
Di sinilah hal-hal yang berpotensi dapat mulai untuk mendapatkan tidak pasti. Di satu sisi, mungkin mantan Anda mengisi kekosongan percakapan yang sangat spesifik dalam hidup Anda. "Jika Anda berbagi kepentingan tertentu seperti menjadi pemain catur dan tidak ada orang lain di dunia Anda adalah ke dalamnya, itu tidak berbeda daripada memiliki teman platonis dengan siapa Anda berbagi hobi," kata Greer.

Anda dapat menyimpan ini ketika Anda berada dalam hubungan yang baru asalkan Anda terbuka tentang hal itu kepada orang baru dalam hidup Anda. Tentu saja, masalah mungkin timbul. "Perasaan cemburu yang normal, dan lebih baik jika Anda dapat berbicara tentang mereka. Jika orang baru dalam hidup Anda cemburu persahabatan Anda dengan mantan Anda, saya pikir Anda ingin membuat upaya yang wajar untuk membuat mereka kurang cemburu," kata Snyder. Jika Anda dapat membuat akomodasi untuk emosi Bung baru Anda tanpa merasa seperti Anda memberikan sesuatu yang berharga, yang bisa menjadi cinta, hal perhatian untuk melakukan. Jika setelah melakukan itu, pria yang baru Anda masih mendorong bagi Anda untuk membuat pengorbanan Anda tidak apa-apa dengan dia mungkin melintasi batas-batas yang tidak sehat.


Jadi bagaimana Anda tahu menjangkau hal acak cara licik otak Anda menjaga hal-hal yang terbuka untuk reuni romantis di telepon? "Jika Anda menunggu dengan napas tertahan jawaban, itu masalah," kata Greer. "Ini harus lebih jika ia kembali kepada Anda, itu baik-baik saja, jika dia tidak, tidak apa-apa. Ini melempar bola, tidak mencari itu berubah menjadi datang dari tangkapan Anda dapat melanjutkan."

Jika Anda tidak bisa berhenti menjangkau sekitar setiap dan semua, jujur ​​dengan diri sendiri. Anda mungkin hanya akan menemukan alasan untuk berhubungan, yang dapat membuat lebih sulit untuk menyembuhkan. "Ini mungkin berarti Anda belum bisa benar-benar menerima perpisahan itu," kata Snyder. "Tanyakan pada diri sendiri, 'Apakah aku hanya belum bisa duduk dengan kesedihan perpisahan itu?' Apa yang ingin Anda lakukan adalah mengalami kesedihan, kemudian berpindah ke tempat baru. " Itu "tempat baru" mungkin penuh tanggal menakjubkan dan seks menggairahkan yang berbeda, sehingga layak untuk sampai ke sana.


SHUTTERSTOCK
Hanging Out teratur di Grup suatu
Jika Anda dua adalah anggota inti dari kelompok teman yang sama, itu cukup indah ketika Anda dapat kembali ke nongkrong bareng sans kecanggungan dan drama romantis. Teman-teman Anda mungkin akan menghargai langkah ini juga. "Jika tidak ada lagi perasaan keras, dasar persahabatan Anda mungkin sangat utuh," kata Greer. "Mengapa tidak nongkrong?" Sebuah bendera merah di sini akan jika Anda merasa tidak nyaman mengundang beau baru untuk hangouts kelompok. "Jika Anda benar-benar pindah, tidak akan ada ketidaknyamanan membawa pacar baru Anda ke dalam gambar," kata Greer.


SHUTTERSTOCK
Menjadi Best Friends
Jika Anda tidak dapat menanggung pikiran berubah drastis setelah putus cinta kehidupan, Anda mungkin terus nongkrong satu-satu sepanjang waktu dan mengandalkan satu sama lain untuk segala sesuatu dari perut-meledak tertawa untuk kenyamanan emosional. Itu mungkin hanya menunda proses mendapatkan-over-itu. "Saya biasanya menyarankan orang-orang untuk membuat istirahat bersih, kemudian melihat bagaimana perasaan mereka beberapa bulan kemudian," kata Snyder. "Seseorang perlu waktu untuk berduka setelah kehilangan hubungan."

Dan menjaga jenis kedekatan ketika Anda berada dalam hubungan baru tidak bergerak sehat, baik. "Jika Anda berada dalam hubungan yang baru, mengapa tidak Anda menghabiskan semua waktu dan energi pada pasangan baru Anda?" kata Greer. "Mereka pasti akan cemburu, dan mengapa tidak?"


Jika Anda kebetulan menjadi satu, tetap begitu sibuk dengan mantan Anda adalah seperti mengirimkan alam semesta tanda bahwa Anda tidak terbuka untuk setiap asmara baru. "Titik mantan adalah bahwa itu berakhir," kata Greer. "Ini di masa lalu, dan Anda ingin pindah ke masa kini." Sementara ada ruang di sana untuk menjaga mantan sebagai teman, pastikan dia tidak mendapatkan di jalan Anda membangun kehidupan baru untuk Anda sendiri.
Sumber :

Wanita Yogyakarta
Wanita Jogja
Perempuan Jogja
Mahasiswi Jogja
Mahasiswi Yogyakarta
Cewek Jogja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar